Headlines News :
Home » » Aku Berdiri Di Jalan

Aku Berdiri Di Jalan

Written By Unknown on 17 April 2015 | 17.4.15

Fic/step

Aku bediri di jalan,
Menahan terik panas colonial dengan semangat juang,
Menahan Lapar,
Menahan Haus,

Aku berdiri dijalan,..
Tanpa merasa terik panas colonial,
Tanpa merasa Lapar,
Tanpa merasa Haus,

Tetapi,...
Aku selalu aku berdiri dengan semangat Juang ku,
Aku selalu berdiri dengan semangat sejara 61,

Namun...
Aku selalu berkata-kata dipersimpangan jalan dengan sang kebangaan Bintang Kejora,
Aku selalu berkata-kata di persimpangan jalan dibawah payung bendera AMP,

Hingga bersama senjata mekapon,..
Aku selalu berteriak bersama mekapon atas kekerasan militeris,
Aku selalu berteriak bersama mekapon atas ketidak adilan colonial,
Aku selalu berteriak bersama mekapon atas penguras hak kekayaan alam ku oleh capitalisme,

Maka,..
Suara anak jalan akan selalu berteriak,
Bersama mekapon berteriak di sepanjan ruas jalan kebebasan.

Karya: Stepanus Pigai
Jogja, 18/04/2015
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN