Headlines News :
Home » » DOA UNTUK BANGSA KU

DOA UNTUK BANGSA KU

Written By Unknown on 30 Maret 2015 | 30.3.15




Tuhanku,
kini aku hilang,
tubuh dan jiwa remuk,
dibelah habis arogansi manusia.

Tuhanku,
aku mengembara di negeri sendiri,
tapi asing rasanya,
dan tak memiliki apapun.

Segala milikku yang ada,
hilang tanpa jejak,
entahlah ke mana,
kini bagai duda yang nihil.

Tuhanku,
di pintu-Mu aku mengetuk,
sembari memohon,
dengarkanlah tangisan jiwaku.

Tuhanku,
dalam termangu aku masih menyebut namaMU,
hingga dahagaku kering kerontang,
tapi aku tetap memanggil-Mu.

Biar sungguh-sungguh,
mengingat Engkau,
penuh seluruh jiwa-raga.

Cahaya suci-Mu bernyata terang,
lilin di kelam sunyi menyinapi sepi,
bimbang hidup terasa kian meleleh,
kemudian habis,
 

Bebaskan aku,
dari belenggu tirani,
dosa dan penindasan,
Engkaulah Jalan-Kebenaran dan Hidup.


-Honaratus Pigai-
Port Numbay - Papua, 13/04/13
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN