Headlines News :
Home » » PEGALAMAN PAHIT DI BALIKNYA ADA MANIS SEMASA REMAJA

PEGALAMAN PAHIT DI BALIKNYA ADA MANIS SEMASA REMAJA

Written By Unknown on 9 September 2014 | 9.9.14


ilustrasi
Dalam perjuangan Hidup kami itu pasti kami menghadapi banyak tantang pengalamn hidup, itu merupakan pengalaman baik maupun pengalaman yang tidak baik. Maka ketabahan kita itu yang perlu harus ada dalam menghadapi nya.

Kesabaran sebagai kunci  awal sukses jika kita sabar dalam menghadapai kepahitan yang menghampiri kami dalam perjalanan perjuangan kami. Maka  tetap kita eksis dalam hal apa pun, guna untuk mecapai impian kami masing-masing. Karena masalah datang itu dalam wkru yang tak terduaka, hingga pada saat-saat kami dalam keadaan kondisi yang krisis. Sehingga kita tetap berhati-hati dan berjaga-jaga timbulnya pengalaman kepahitan masalah negatif. Karena semasa remaja ini tangtangan itu datang selih berganti guna untuk mencoba, sejauh mana kita bisa mengatasinya, maka kita tetap eksen dalam perjuangan perjalan hidup kami dimasa remaja.
Sering kali kita biasa melihat bhawa kepahitan hidup masala itu hanya untuk menghambat dalam perjuangan perjalanan hidup kami. Namun tetapi kita bisa melihat dari  sudut pandang positif. Karena apa positifnya?
·     Dengan adanya kepahitan/masala maka seseorang bisa mempelajari bagaimana cara hidup dalam penderitahaan, 
·     Dengan menghadapi masalanya maka kita terbentuk menjadi kedewasaan hidupnya.
·     Dengan adanya nasala maka pasti kita bisa mempelajari bhawa gimana cara menghadapi masalahnya, istilahnya bhawa bagaimana seorang neladyang pelaut bisa menyelamatkan dirinya dari gelora gelombang Ombaknya Dll.

Jadi dalam masalah itu pasti ada efek positif pun. Maka kembali pada pribadi kita masing-masing dalam menabsirkan pengalaman kepahitan masala yang datang menghampiri kita itu, seperti apa penabsiran Nya kita. bhawa dengan ada masala seperti ini saya bisa mengatasi dengan mengutip poin-poin yang bisa menjadi pengalam yang harus menjadi suatu tongkat atau pegangan dalam mengadapi kepahitan hidup atau masalanya.

Jika semua persoalan kepahitan itu kita hadapi dengan rasa kesebaran, namun mempelajari efek negatif dan positif  Kepahitannya masala. Maka kita sudah bisa pelajari cara hidup dalam kepahitan masala, sehingga akan kita bisa sukses dalam perjalanan kehidupan semasa remaja kami.

Oleh: Stepanus Pigai
Surabaya, Kamasan, AsPa: 09/09/2014
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN