Headlines News :
Home » » SAYA MINTA MAAF, SAYA SALAH

SAYA MINTA MAAF, SAYA SALAH

Written By Unknown on 20 Juli 2013 | 20.7.13

Maafkan jika saya salah, saya juga manusia biasa. Dalam keseharian terkadang tanpa di sadari manusia akan berbuat kesalahan. Dalam pergaulan memang sering tanpa sadar kita berbuat sesuatu yang tidak menyenangkan bagi orang lain entah itu sikap atau pun kata-kata. Mungkin jika hal tersebut terjadi sesekali orang masih akan memahami kita namun jika hal yang sama terus terjadi berulangkali maka hanya satu artinya bahwa memang demikianlah akhlak kita, memang begitulah keadaan kita.

Memperbaiki sikap dan kata-kata adalah sesuatu yang harus selalu kita lakukan sepanjang hayat kita. Hal tersebut serupa dengan perintah beribadah selalu dan meninggalkan larangan selalu. Karena  siapa pun dapat melakukan upaya tersebut maka Allah akan tercatat sebagai sebuah kebaikan di hadapan-NYA.

Maka dengan segala kerendahan hati kami menyadari bahwa selama ini telah begitu banyak menyakiti hati banyak sahabat, karenanya mudah-mudahan di bukakan hati untuk dapat memaafkan segala kesalahan tersebut. Bahwa upaya selalu menuju kepada keadaan lebih baik itu selalu kami lakukan tetapi entah mengapa sering sekali keadaan menjadi tanpa kendali hanya karena ucapan yang terkadang sangat singkat dan tanpa maksud apa-apa. Memang disanalah kelemahan itu terasa, kekurangmampuan dalam mengendalikan kata-kata, keterlalu banyakan berkata yang tidak perlu dan banyak lagi hal lain.

Mudah-mudahan terbuka selalu pintu maaf itu,untuk siapa pun sahabat, untuk siapa pun pimpinan, untuk siapa pun saudara, untuk siapa pun yang pernah kami sakiti dalam keseharian. Hanya DIA yang dapat membalas semua pintu maaf yang selalu terbuka untuk kami dan mudah-mudahan DIA selalu limpahkan senegap rahmat-NYA untuk kita semua



Oleh Step pigai

tgl 22/07/13

di

Alam kesepian centro.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN