Headlines News :
Home » » DERITA ADA AKHIR-NYA.

DERITA ADA AKHIR-NYA.

Written By Unknown on 13 April 2016 | 13.4.16

foto Doc









Dibawah langit yang terik ini Aku pacuh,
Dijalanan yang penuh rintangan ini Aku langkai,
Dialam yang penuh Derita ini Aku mengejar,
Dinegara bertopeng ini Aku telusuri kebebasan,
Disana ada harapan,
Disana ada kebebasan,
Disana ada kemerdekaan,
Terus akan Aku melangka,
Terus akan Aku mengejar,
Terus akan telusuri,
Hingga harapan pada puncak,
Hingga kebebasan Aku gapai,
Hingga Kemerdekaan Aku rebut.

Oleh: Step M Pigai
_Lawan sampai Merdeka_
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN