Headlines News :
Home » » Aku Bebas

Aku Bebas

Written By Unknown on 1 Maret 2016 | 1.3.16

biarlah aku yang memilih jalan hidupku sendiri
biar aku yang tentuka arah langkahku,
biar aku kejar apa yang seharusnya aku dapatkan,
biar aku raih semua yang aku inginkan.

tak usah ada yang mengatur kemana aku harus melangkah,
tak perlu ada yang menentukan kemana aku pergi,
biar saja aku hidup dengan caraku sendiri,
biar saja aku jalani hidupku seiring berjalannya waktu.

aku hanya ingin bebas seperti burung cendrawasi terbang,
meski aku bisa saja terjatuh dari tingginya anganku
dan terhempas dari terjalnya cita-citaku,
tapi biarlah aku bebas, lepas, dan terbang setinggi anganku,

jangan buat aku seperti burung dalam sangkar,
yang tak tau apa yang harus aku lakukan dan kemana aku pergi,
meski tersedia tempat yang bagus dengan makanan yang lezat,
tapi aku terpenjara sunyi dan terbelenggu sepih,

aku tak bisa melakukan apa yang harus aku lakukan,
aku tak bisa melangkah kemana seharusnya aku pergi,
sekali lagi aku hanya ingin bebas tentukan arahku
dan ku kejar cita-citaku seperti asa di angan ku.

tak peduli orang berfikir dan berkata apa
tak peduli fesimisme orang dengan apa yang aku lakukan,
selama aku bisa mengexpresikan hidupku
aku kan terus menjalani hidup dengan caraku demi kebebasan.

Stepanus pigai 

 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN