Headlines News :
Home » » AKu tetap Kuat

AKu tetap Kuat

Written By Unknown on 19 Oktober 2014 | 19.10.14
























Dalam gelap aku temui cahaya
Dalam samar aku temui arah tujuanku

Namun dalam  hidup penuh dugaan dan cabaran ini
Aku tetap berdiri dan berlari
sehingga mengejar kehidupan yang aku impikan

Meskipun Aku  jatuh dan rebah        
Tetapi Aku tetap Bangun

Jangan sesekali mengalah
Jangan sesekali berputus asa
Walau apapun dugaannya

Aku tetap kuat
Aku tetap tabah
Untuk mengejar apa yang  Aku inginkan

Sehingga ku lalui hidup ini dengan tabah                                                                                Karena Perjalanan hidup ini masih jauh dan panjang

Maka Aku yakin ALLAH BAPAK ada bersamaku
Semoga ada hikmah dibalik segala yang telah berlalu



                                                                                  Karya Step M Pigai
                                                                 Surabaya 19 Oktober 2014

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN