Headlines News :
Home » » Kaena Ku Berada Dalam Payung Mu.

Kaena Ku Berada Dalam Payung Mu.

Written By Unknown on 7 Mei 2014 | 7.5.14


Aku bahagia telah dapat mencintaimu.
Aku gembira bersanding denganmu dan dekat sekali disisiku.
Karena dari hidup denganmu itulah aku mengenal kehidupan, berpikir dan menulis.
 
Darimulah aku mengenal kelemah ku.
Darimu aku mengenal kekurangan ku.
Maka
Denganmu aku terus merasa lebih bahagia.
Dengan mu aku terasa Aruh
 
Olehmu aku terus berusaha untuk jauh memperbaiki diri.
Olehmu aku menyadari sebuah anugerah dan mengingatkan selalu.
 
Dan karena dirimu pula aku bisa selalu menatap dunia dengan sikap optimis.
Bahkan hanya dari dalam dirimulah aku jauh lebih mempelajari kesedihan,
kerinduan, kecemburuan, kecemasan, tantangan, perasaan muak,
kesombongan, jenuh dan tentunya sifat egois.

  Namun hingga bisa mengendalikan menjadi tabah dan sabar
 Dalam menghadapi persoalannya, sehingga ku menjadi manusia yang tanggu.

WISMA PANA"S

OLEH: STEPANUS PIGAI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN