Headlines News :
Home » » BOIKOT PILPRES, SOLUSI “SELF DETERMINATION”

BOIKOT PILPRES, SOLUSI “SELF DETERMINATION”

Written By Unknown on 3 Mei 2014 | 3.5.14

BOIKOT PILPRES
Bangsa Indonesia di papua adalah bangsa ilegal yang menguasai dan menjalankan pemerintahan di papua barat, Teritorian bangsa papua tidak sama dengan bangsa Indonesia, kedudukan bangsa Indonesia di papua adalah kedudukan illegal.

Terhitung dari tanggal 19 desember 1961 dimana presiden Soekarno mengomandangkan militer Indonesia di alun-alun Yogyakarta dengan Stekmen Tri Komanda Rakyat (TRIKORA) untuk membunuh dan membantai orang papua dan menguras alam kekayaan di tanah papua yang di mana saat itu papua sudah berdiri sebagai suatu bangsa yang Merdeka.

Pengejaran, Penangkapan, Pemenjaran, Pembunuhan dan pemusnahan yang dilakukan Militer Indonesia terhadap Bangsa Papua Barat Indonesia berhasil menggabungkan Papua ke dalam Indonesia dengan tekanan tidak manusia pada 1 mei 1963 dan bangsa indonesia dengan jelas melanggar Mekanisme Internasional, “Indonesia Melanggar Hak Asasi Manusia di Dunia”.

Kedudukan bangsa Indonesia di papua dengan melanggar piagam-piagai internasiona maka Indonesia harus di bubarkan dari tanah Bangsa Papua Barat. “Indonesia illegal, maka Indonesia harus bubar dari papua barat karena dengan nyata bangsa Indonesia telah melanggar Piagam Internasional” dan Masalah Papua Harus di selesaikan di pengadilan Internasional, masalah papua hanya bisa diselesaikan melalui mekanisme internasional. Karena papua akan hidup aman damai ketika papua terlepas dari kekejaman Negara Indonesia dan Solusi tepat bagi bangsa papua adalah Hak Menentukan Nasip Sendiri Sebagai Solusi Demokratis Bagi Rakyat Papua Barat “self determination”, REFERENDU, NOW FOR WEST PAPUA dan itu adalah permintaan rakyat bangsa papua barat dari sorong sampai samarai.

Kami menyerukan kepada seluruh rakyat Bangsa papua barat Untuk tidak ikut memilih dalam pemilihan Presiden Bangsa penjajah Indonesia di papua, karena pemilihan presidan Indonesia di tanah papua barat hanya menamba Luka bating. Pembuhan dan pembantaikan akan terus dilakukan oleh bangsa penjajah secara kentara atau nyata. Untuk apa memilih jika kita tau dia bangsa penjajah..? penjajah datang untuk memunuh dan menguras, penjajah tidak pernah mementingkan manusia di mana tempat dia jajah tetapi penjajah mementingkan sumer daya alam “emas dan Uranium dan lain-lain” di tempat yang dia jajah. Begitu di mata penjajah Indonesia atas Tanah Papua Barat..


Oleh:  Desederius Goo
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN