Headlines News :

Written By Unknown on 8 November 2013 | 8.11.13

Bung Sander
surabaya, 08/11/2013. Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua kota study surabaya  (AMP). Telah turung jalan "Ngamen". AMP mengamen di dua titik tempat yaitu; Depan jalan hotel Syaid dan depan jalan kebung bintang surabaya.

Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) baru Dua minggu saja di lantik, namum sangat luar biasa perjuangan pengurus baru ini. Tlah berjiwa besar demi perjuangan untuk menyukseskan penyembutan Hari Ulang tahun (HUT) kemerdekaan West Papua yang ke-52.

Dalam perjalana ngamen tersebut,  Sekjen AMP Surabaya Bung Sander mengastakan bhawa, Kawan-kawan suatu perjuangan itu bukan untuk seseorang saja, tetapi perjuang pembebasan itu Hak kita bersama, maka marilah kawan-kawan kita satukan langka demi memperjuangkan Alam dan seluruh seisi bumi west papua.

lanjut Bung Sander, Kalau bukan sekarang kapan lagi. Anda, Aku, dan Kita kalau tidak bergerak melawan collonialisme maka segala hak; kekayaan alam di rampas. Bhakan kami manusia pun,  akan di budakan oleh para pihak penjajah (NKRI).

wa...wa...wa


Sallom Kompak


Write: Step Makituma


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN