Headlines News :
Home » » PELANTIKAN PENGURUS BARU ALIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP) KOTA STUDY SURABAYA

PELANTIKAN PENGURUS BARU ALIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP) KOTA STUDY SURABAYA

Written By Unknown on 22 Oktober 2013 | 22.10.13




Pelantikan Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Studi Surabaya
Suraba 21/10/2013. Pelantikan ketua  Aliansi mahasiswa/i  Papua (AMP) telah dilantik di Asrama putra papua Kamasan III. Pada jam 18.48 WIB oleh pengurus  lama Fransina Agapa. Dalam pelantikan juga Agapa menegaskan dan memberikan motivasi kepada pengurus baru yaitu,  perjuang an harus tampa gentar melawan  para kolonialis, seperti yang telah di contohi oleh Musa saat pemerintahan Firaun.  Musa telah berjuang tampa memandang rasa ketakutan  namun ia merasakan bhawa kebenaran akan membuktikan perjuangannya. 

Setelah itu pengurus lama Aliansi mahasiswa papua telah memberikan Hak penuh kepada pengurus baru Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) kota study surabaya. Secara sah memberikan Berkas, dokumen dan bendera perjuangan Aliansi mahasiswa/i  papua (AMP) kepada pengurus baru.

Namun  seusai pelantikan tersebut Sayur bingga/Ketua baru Aliansi Mahasiswa/i Papua kota study surabaya menyampaikan pesan dan kesan. Yaitu kata bingga,  jika bukan kami itu siapa lagi yang akan merubahkan revolusi  negeri kami papua untuk  masa depan, maka itu mari kita satukan langka demi mewujudkan Harapan yang sedang juangkan demi negeri kami.  

Dan juga lanjutannya kesan dari sekjen Aliansi Mahasiswa/i Papua sander mengatakan bhawa,  Kalau bukan sekarang kita bergerak kapan lagi, karena waktu tak akan menunggu kami, “ Dia selalu berputar”  maka mari kawan-kawan kita memanfaatkan waktu itu dengan sebaik mungkin dalam perjuangan demi masa depan kami dan penerusnya.

Maka kami dari Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) kota study surabaya memanjat kan puji dan syukur kepada yang maha kuasa atas bimbingan dan pertolongan  mu, karena perjalanan acara pelantikan telah lalui dengan penu semangat yang bernyala-nyala. Dan kami juga minta bantuan Doa kepada seluruh Rakyat papua,  dalam perjalan perjuangan kami Aliansi Mahasiswa/i Papua (AMP) kota study surabaya.

                                                                          


Oleh: Makituma Step Pigai

               

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN