Headlines News :
Home » » MENGAPA AKU TERJERAT

MENGAPA AKU TERJERAT

Written By Unknown on 30 September 2013 | 30.9.13

Saat fajar terbit, aku tersingkirkan
Sampai saat mentari terbenam pun aku masih terabaikan...
Terkurung dalam ruangan jerat sendiri,
Dan berteman dengan sepii..


         Aku juga menginginkan hakku,
         Untuk dapat menikmati dunia yang orang lain rasa,
         Yang dapat bernafas serta berekspresi dengan bebas...


Ketika risalah hati ini bertanya,'siapa yang merampas hal milik ku'
Tiada seorangpun yang menjawab,
Berfikir dalam diam, termangu dalam kelam...


         Oh tuhan rindu aku akan hakku,
         Hak akan asasiku sebagai manusia di dunia ini..
         Kini ku hanya bisa berharap kebebasan akan ada,
         Dan berlaku untukku dan rakyaatku,
         Juga semua yang tertindas karena, Collonialisme NKRI...

 

Oleh : Stepanus makituma Pigai


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN