Headlines News :
Home » » JANGAN PERNAH TAKUT MENHADAPI TANTANGAN

JANGAN PERNAH TAKUT MENHADAPI TANTANGAN

Written By Unknown on 6 Juni 2013 | 6.6.13

Kawan-kawan, dunia ini terkadang tidak adil. Ketika sudah berjalan sesuai arah, pasti ada
saja halangan. Entah ringan atau berat. Mulai dari berbagai persoalan. Yaitu; penjajaan, penindasan, pemerkosaan, pembunuhan dan banyak lagi yang tidak dapak aku sebutkan. Jangan pernah takut menghadapi tantangan hidup ini. Jauhkan pikiran dari rasa takut, karena hal tersebut berakibat terhadap putusnya proses berpikir dan bertindak. Pada saat mendapat tantangan besar dan menuntut untuk bertindak, maka dengan bermodal keyakinan dalam diri kita, lawan dan hadapilah tantangan tersebut dengan penuh keberanian.

Kegembiraan dan kemenangan hanya bagi mereka yang memiliki keberanian dan keyakinan kuat. Jika pertama kali berproses menhadapi terhadap tantangan, maka sangat mungkin sekali terjadi “patahnya semangat” yang seharusnya menjadi sayap untuk membawa aku terbang dan terus berjuang melawan perasaan takut dan lain sebagainya. Maka dengan demikian, tumbuhlah sejuta kekuatan dan keberanian untuk terbuka dan mau melihat apa yang ada dihadapan aku bukan melarikan diri darinya.

Menjadi sangat penting diingat, didalam keyakinan tidak ada ketakutan dan keyakinan yang sempurna akan meleyapkan semua ketakutan. Jadilah pemberani dan terimalah segala tantangan demi hidup yang lebih hebat dan penuh dengan perjuangan.


By: Stepanus makituma pigai.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN