Headlines News :
Home » » Mengenal Sang Penolong

Mengenal Sang Penolong

Written By Unknown on 8 Mei 2013 | 8.5.13

Hidup itu sebenarnya indah karena, karena hidup merupakan sebuah karunia yang diberikan Tuhan kepada kita. Dalam hidup ini kita diberikan kebebasan untuk memilih jalan yang kita tempuh. Dimana kita dapat memilih hidup yang baik dan bermakna bagi kehidupan kita dan orang lain maupun sebaliknya.

Namun tak semudah itu kita dapat menjalani hidup yang kita pilih. Karena di balik itu semua terdapat masalah yang menguji kita, apakah kita sanggup menjadi kuat dalam hidup ini atau tidak.

Sebagian orang berpikir bahwa masalah itu hanya membuat hidupnya semakin susah bahkan menjadikan dia putus asa karena tidak menemukan jalan keluar.
Saat kita merasa bahwa hidup ini hampa dan tak ada yang dapat menolong kita, kita merasa tak ada artinya lagi hidup ini, dan ingin mengakhiri hidup ini.

Tapi itu bukanlah jawaban yang tepat karena kita telah menyerah dan berusaha lari dari keadaan yang seharusnya kita hadapi.

Sebelum menyerah coba renungkan hidup ini dan bayangkan jika kita memiliki seorang penolong yang setia dan abadi. Tentunya ada karena apa arti hidup ini jika kita hidup tanpa penolong yang setia dan abadi, tahukah kamu siapa Dia?

Dia adalah Tuhan Yesus Kristus. Dia merupakan penolong yang setia dan abadi, jika kita merasa hampa dan putus asa Dia ada di dalam kehidupan kita. Terkadang kita tidak tau, dan merasa sepi. Tetapi sesungguhnya Dia ada dan nyata.

Bagi kita yang belum mengenal Tuhan Yesus Kristus, dapat membaca di ALkitab.


Sumber: loop up
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN