Headlines News :
Home » » Arema Indonesia Tahan Imbang Persipura Jayapura

Arema Indonesia Tahan Imbang Persipura Jayapura

Written By Unknown on 8 Mei 2013 | 8.5.13

Foto@
Jayapura - Arema Indonesia kembali mencuri satu angka dalam lawatannya ke Papua. Kali ini mereka sukses menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 1-1. Tim Singo Edan sempat unggul terlebih dahulu melalui Greg Nwokolo, namun Zah Rahan mampu menjadi penyelamat setelah ia mampu mencetak gol penyama kedudukan empat menit sebelum waktu normal usai.

Bertanding di stadion Mandala, Jayapura, skuat asuhan Rahmad Darmawan mengambil inisiatif melakukan serangan terlebih dahulu, melalui aksi Greg dan juga Beto Goncalves, namun lini pertahanan tim tuan rumah terlalu kokoh.

Sedikit demi sedikit tim Mutiara Hitam akhirnya menemukan ritme permainan mereka. Pada 20 menit terakhir pertandingan, Persipura mampu menguasai pertandingan namun beberapa peluang yang didapat juga masih gagal dimanfaatkan sehingga kedudukan imbang 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, skuat asuhan Jacksen F. Tiago semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan tim tamu. Victor Igboneffo, Munhar dan Kurnia Meiga dipaksa bekerja keras untuk dapat mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Beberapa kali tembakan Boaz Solossa hampir menjebol gawang Arema, beruntung tingkat akurasi yang masih rendah membuat Persipura gagal memecah kebuntuan.

Pada menit ke-76, melalui serangan balik yang cepat, Arema berhasil unggul 1-0 terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Greg.

Namun, Persipura langsung menggebrak pertahanan Arema melalui serangan bertubi-tubi di sisa waktu yang ada. Hasilnya Zah Rahan mampu mencetak gol penyama kedudukan sepuluh menit berselang.

Arema terus memperkuat pertahanan dan akhirnya berhasil mengamankan kedudukan 1-1 hingga pertandingan berakhir.

Perolehan satu angka tersebut membuat Arema tetap bertengger di posisi kedua klasemen sementara ISL, namun bisa saja posisi mereka disalip oleh Persib Bandung, bila tim Maung Bandung mampu mencuri tiga angka di markas Persela Lamongan sore ini (2/5). Sementara Persipura tetap bertengger di puncak klasemen dengan menyandang status juara paruh musim.



Sumber: http://www.goal.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

make an animated gif

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bintang Kejora

Bintang Kejora

Mau Ikutan? Klik Join

 
Support : Creating Website | WEST PAPUA | WEST PAPUA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GORESAN ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Design by NP_Muye Published by GORESAN ANAK RANTAUAN